728x90 AdSpace

Rabu, 18 November 2015

Endank Soekamti Ft. Naif - Benci Untuk Mencinta -


D              A/C# 
oh betapa ku saat ini 
C                  G 
ku benci untuk mencinta 
Gm      D   A 
mencintaimu 

D              A/C# 
oh betapa ku saat ini 
C                  G 
ku cinta untuk membenci 
Gm       D  A 
membencimu 

[chorus] 
D                      F# 
aku tak tahu apa yang terjadi 
Bm             D 
antara aku dan kau 
        G 
yang ku tahu pasti 
      Em    A        D     A 
ku benci untuk mencintaimu 

[int] D A/C# C B  
      Em B D A 
      F#m Bm C G A 

[chorus] 
D                      F# 
aku tak tahu apa yang terjadi 
Bm             D 
antara aku dan kau 
        G 
yang ku tahu pasti 
      Em    A        D     A 
ku benci untuk mencintaimu 

D                      F# 
aku tak tahu apa yang terjadi 
Bm             D 
antara aku dan kau 
        G 
yang ku tahu pasti 
      Em    A        D    D-C#m-Bm 
ku benci untuk mencintaimu 
        G 
yang ku tahu pasti 
      Gm             DMaj7 
ku benci untuk mencintaimu 

0 komentar:

Posting Komentar