728x90 AdSpace

Rabu, 18 November 2015

Armada - Pergi Pagi Pulang Pagi




Diawali dengan melodi yang dinamis dan unik, single Pergi Pagi Pulang Pagi, menceritakan pengalaman pribadi dari Armada, dimana mereka mengawali aktifitas show baik itu ketika mendapatkan jadwal TV atau harus ke luar kota untuk jadwal manggung selalu dimulai pagi buta. Dan pulang di pagi hari. Itulah rutinitas yang harus dijalani Armada setiap mereka mendapatkan jadwal. Dihias oleh lirik lirik ringan dengan komposisi melodi riang pasti membuat kita akan bergoyang, menjadikan single yang diciptakan oleh Rizal ini terasa enak dinikmati kapanpun dan dimanapun kita berada.


Intro : C Am Dm (2x)

C              Am
Aku sayang padamu
Dm             G
Aku cinta padamu
C                Am
Semua kan kulakukan
Dm               G
Demi kebahagiaanmu

(*)
F
Tak pernah ku keluhkan.
Em
Walau rintangan menghadang
F
Panas hujan begini
              G 
Makanan sehari-hari

Reff I :

    F       G    C          Am
Kurela… Pergi Pagi Pulang Pagi
        Dm      G         C C7
Hanya untuk mengais rezeki..
     F   G      Em       Am
Doakan saja … aku... pergi
         Dm       G          C Am Em C
S’moga pulang dompetku terisi

C                 Am 
Kamu tak perlu resah… 
Dm               G
Aku sedang berusaha..
 C              Am 
Demi kebahagiaan … 
Dm                  G
kamu yang aku sayangi….

Kembali ke : (*), Reff I

Int : Am..Dm..G..C..(2x)

Reff: II
           F       G   Em     Am
Hoo..Kau doakan saja …aku …pergi
         Dm       G         C C7
S’moga pulang dompetku terisi…

Dm        G
Dan semoga..aa..aaa..aaa…
     G               C  Am Em C
kau nggak ngambek lagi

0 komentar:

Posting Komentar